Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 08 Juni 2010

Rooney tak sabar hadapi amerika

JOHANNESBURG - Bomber timnas Inggris Wayne Rooney mengaku siap tempur dan tak sabar ingin segera bertanding melawan Amerika Serikat hari sabtu mendatang.

Rooney telah pulih 100% dari cedera yang membekapnya. Performanya pun kinclong di laga persahabatan terakhir melawan Platinum stars. Bomber Manchester United tersebut berhasil melesakkan satu gol dari 3 gol kemenangan The Three Lions. Pertandingan tersebut sendiri berakhir 3-0 untuk kemenangan Inggris. Kini Rooney telah gatal dan tak sabar menghadapi Amerika.

“Kondisi saat ini sangat baik. Kami perlu bermain agar bisa tetap fit,” ujar Rooney usai pertandingan.

“Saya rasa saya telah mendapatkan apa yang saya butuhkah (latihan). Sebenarnya saya perlu bermain lebih dari hanya 45 menit. Namun 45 menit pun sudah sangat bagus dan saya senang bisa bermain bagus.”

“Sekarang kami siap. Ini adalah persiapan kami untuk pertandingan besar di hari Sabtu esok. Kini saya tak sabar lagi. Semakin cepat semakin baik,” pungkas Rooney.

Inggris akan melakoni laga perdana melawan Amerika Serikat hari Sabtu 12/7/2010 atau Minggu 13/7/2010 dinihari WIB. Laga tersebut merupakan laga pembuka Grup C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar