Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 08 Juni 2010

Ibrahimmovic nyaman di barcelona

BARCELONA - Striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic mengaku kalau dirinya sangat nyaman bermain di Barcelona. Pernyataan tersebut sekaligus menepis anggapan kalau Ibra tidak betah tinggal di Nou Camp.

Striker asal Swedia tersebut berhasil mencetak gol saat Barca menundukkan Real Zaragoza 4-2 tadi malam. Gol tersebut ia cetak melalui titik putih yang merupakan pemberian dari Lionel Messi.

“Iya betul, Leo memberikan bola tersebut buat saya dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” ungkap Ibra

Ibra sempat bersitegang dengan pelatih Pep Guardiola karena dia tidak diturunkan saat Barca mengalahkan Stuttgart di Liga Champions. Namun kini semuanya seolah telah tertebus, Ibra dimainkan dan sukses mencetak gol.

“Saya kecewa (tidak diturunkan) sebag setiap pemain tentu ingin bermain, namun saya tidaklah bersedih.”

“Kini saya puas bisa bermmain bagus, saya telah bekerja keras. Katika anda belum beruntung maka sekeras apapun anda berlatih maka anda tidak akan beruntung (mencetak gol),” pungkas mantan bomber Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar