Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 08 Juni 2010

Operasi drogba berjalan sukses

JAKARTA - Kecemasan publik Pantai Gading kemungkinan akan segera berakhir. Bomber andalan Didier Drogba dilaporkan sukses menjalani operasi dan diharapkan akan pulih tepat waktu.

Drogba mengalami cedera saat timnya mengalahkan Jepan di laga ujicoba hari Jumat lalu. Cedera tersebut sempat memunculkan spekulasi kalau Drogba bakal absen di Piala Dunia menyusul Michael Ballack dan bintang top lainnya.

Namun hari ini pihak otoritas sepakbola Pantai Gading (FIF) mengumumkan kalau Drogba telah menjalani operasi dengan sangat sukses.

“Menyusul cedera yang dialami Didier Drogba dalam laga pertandingan persahabatan melawan Jepan, kapten Pantai Gading tersebut harus dirawat di rumah sakit Lindenhof di Berne,” papar FIF.

“Operasi yang dilakukan terhadapkan telah berlangsung dengan sukses. Tim medis The Elephants yakin pemulihan pemain akan berlangsung cepat,” lanjut FIF.

Namun tidak dijelaskan lebih detail berapa lama kira-kira waktu yang dibutuhkan Drogba untuk pulih. Timnas Pantai Gading tentunya masih menanti apakan sang kapten siap merumput dipertandingan pembuka melawan Portugal tanggal 15 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar