Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 08 Juni 2010

Barry dipastikan absen di laga perdana

JOHANNESBURG - Gelandang timnas Inggris Gareth Barry dipastikan absen dilaga perdana melawan Amerika Serikat hari sabtu mendatang. Hal ini demi menjaga kebugaran Barry yang baru sembuh dari cedera agar dipertandingan selanjutnya bisa fit 100%.

Barry mengalami cedera engkel saat membela Manchester City melawan Tottenham Hotspur awal bulan Mei. Awalnya Barry diperkirakan absen di Piala Dunia. Namun perkembangan selanjutnya menunjukkan kalau cederanya sembuh lebih cepat dari perkiraan.

Barry telah ikut pemusatan latihan timnya mulai besok. Pemain berusia 29 tahun tersebut segera bergabung dengan rekan-rekannya di Rustenburg.

Pelatih Fabio Capello sendiri mengiyakan kalau dirinya tak akan memainkan Barry demi menghidari cedera lebih parah akibat memaksakan ia tetap bermain.

“Saya telah diberitahu kalau saya tidak akan dimainkan melawan Amerika serikat. Hal tersebut untuk memberi tambahan waktu bagi pemulihan cedera yang saya alami,” ungkap Barry.

“Saya akan kembali berlatih penuh bersama tim mulai besok,” lanjutnya.

Atas absennya Barry ini, diperkirakan Capello akan menduetkan Steven Gerrard dan Frank Lampard di lapangan tengah serta memplot Joe Cole untuk bermain full di sisi kiri lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar