Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 14 Mei 2011

Apakah Nasi Lebih Sehat Daripada Roti

Jika kalian lebih gemar mengkonsumsi nasi ketimbang roti. Mengkonsumsi nasi memungkinkan seseorang di prediksi berolahraga lebih lama ketimbang mengkonsumsi roti dalam kehidupan sehari-hari, nasi juga lebih efektif menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. untuk ketahanan fisik dalam tubuh maka rajinlah berolah raga untuk mencegah penyakit dan menambah imun kekebalan dan membakar lemak. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi tetapi harus juga berolah raga minimal 20 menit setiap hari dengan berjalan kaki atau fitness jika anda sempat.

Melakukan ujicoba dengan membandingkan daya tahan mahasiswa berolahraga setelah mengkonsumsi roti maupun nasi. Hasilnya, setelah mengkonsumsi nasi, mereka memiliki durasi jika mereka mengkonsumsi roti sebelum berolahraga. dan mengkonsumsi nasi sehabis berolah raga

Bukan hanya itu bagaimana nasi dan roti mempengaruhi tingkat kolesterol dalam darah pada manusia yang memiliki tingkat kolesterol tinggi. Di karenakan mengkonsumsi makanan yang mempunyai kadar lemak tinggi, Hasilnya, menurut pendapat manusia yang mengkonsumsi nasi ternyata menunjukkan penurunan kadar lemak serta kolesterol ketimbang yang mengkonsumsi roti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar