Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 14 Mei 2011

Dengan Minum Air Putih Untuk Menjaga Kesehatan

Memperbanyak minum, bukan hanya berdampak positif pada kesehatan tubuh Anda. Tetapi juga bisa sangat membantu untuk mempermudah Anda dalam mengambil keputusan. Pengambilan keputusan pun akan semakin baik jika Anda juga bisa menahan buang air kecil. Selain itu air putih juga dapat tubuh anda tetap bugar untuk membantu menjalankan kegiatan sehari-hari.

ketika Anda menahan buang air kecil, mekanisme kontrol diri pada otak mengaktifkan seluruh organ tubuh termasuk otak itu sendiri. Jadi dengan memperbanyak minum, lalu kemudian Anda menahan buang air kecil, otak jadi lebih aktif dalam bekerja. Dan mencegah penyakit yang masuk dalam tubuh kita melewati udara atau bakteri dari lingkungan.

Selain itu tidak semua air putih bagus untuk di konsumsi oleh tubuh kita, banyak air putih yang tercemar karena sanitasi yang kurang memadai lalu tercemar limbah. Kemudian pengolahanya yang kurang memadai sehingga terkontaminasi bakteri dan masuk kedalam tubuh kita, sehingga berbagai macam penyakit yang masuk melalui tubuh.

Oleh karena itu manusia perlu menjaga kelestarian air dan menggunakannya jang terlalu berlebihan, dan menjaga lingkungan lalu membersikan tempat yang kotor agar terjaga dari bakteri jahat dan melestarikan untuk anak cucu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar