Pages

Blogroll


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 07 Maret 2011

Michael jakcson



Tidak asing lagi pada sosok seorang king of pop dunia yaitu Michael Jackson, begitu melihatnya pun orang-orang akan histeris dan menangis karena terpukau melihat aksinya di panggung ketika konser. Bahkan, orang-orang sampai tergila-gila mengoleksi souvenir dan mencari di mana pun sang king of pop berada ketika konser di seluruh dunia.

Michael joseph jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, jacko juga menjadi icon break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas. Perjalanan hidupnya yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer. Michael berkarir mula dari umur 7 tahun, dan membuat group yaitu the jakcson five kemudian ia bersolo karir. Lalu membuat album salah satunya yaitu thriller yang penjualannya mencapai puncak sejarah hingga mendapat penghargaan. ia adalah pria penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti.

Michael meninggal Tanggal 25 Juni 2009 di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarga termasuk ibu dan saudara laki-lakinya yang terus berada di samping tempat tidurnya. ia meninggalkan tiga orang anak, Prince Michael, Paris, dan Prince Michael II, meskipunmasih ada kerancuan kalo ke 3 anak tersebut bukan anak kandung jacko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar